Friday, June 4, 2021

2106042. Pria yang berkenan di hati Tuhan.

_Siapakah yang berkenan dihatiNya_
Siapakah Pria yang diperkenankanNya
_Apakah saya berkenan dihatiNya_
Saya berusaha berkenan dihatiNya


Saya terkenang saat masih bujangan, beberapa gadis berkenan dihati saya, namun ternyata saya hanya berkenan di hati sedikit  gadis itu. Dalam perjalanan hidup selanjutnya ternyata hanya satu gadis yang berkenan menikah dengan saya dan sayapun berkenan menikah dengannya. 

Saat itu, terasa banyak jalan pikiran kita hampir sama. Keputusan saya hampir sama dengan keputusannya. Lalu kamipun menikah dan tanpa terasa kehidupan keluarga sudah melewati 25 tahun.

Lalu pertanyaan sekarang, apakah saya masih berkenan dihatinya. Dan terasa ada pertanyaan lain, apakah saya berkenan dihati Tuhan saat ini ? Apakah saya lebih berkenan di hati Tuhan daripada masa/ tahun lalu ? Apakah saya, Pria yang berkenan di hati Tuhan ?

Jawabannya, saya merasa Tuhan yang maha baik, berkenan kepada saya karena KerahimanNya yang luar biasa mengampuni kesalahan2 yang saya buat setiap hari. Bahasa lain, Tuhan berkenan namun mengharapkan saya bisa lebih baik lagi sehingga tidak melukai hatiNya. Maka sayapun mengikuti acara 30 hari ini, belajar dari Santo Yusuf yang berkenan di hati Tuhan. Kepekaan santo Yusuf terbukti, saat menerima beberapa kali mimpi sebagai perkataan Allah kepadanya dan Santo Yusuf mau melakukan kehendakNya sesuai mimpinya.

Santo Yusuf – Jadikanlah diriku, pria yang berkenan di hati Tuhan. Amin.


Burung Elang Burung Garuda
Terbang dengan kekuatan sayapnya
_Santo Yusuf Doakanlah saya_
_Mampu mengikutimu Melakukan kehendakNya_


No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.