Monday, December 17, 2012

KOMISI PANGGILAN. Kongregasi CSE dan Kongregasi Putri Karmel.

MENGAPA DIA MENJADI IMAM?


"Saya selalu ditanya, terutama oleh rekan2 muda, mengapa saya menjadi imam? ...


Pada suatu waktu, saya mjd yakin bhw Tuhan mngatakan kpd sy ttg kata2 yg sering Ia katakan:
"Mari, Ikutlah Aku".


Ada suatu keyakinan yg pasti di dlm hatiku, bukan suara manusia atau ideku sendiri, ttp Dia memanggilku sungguh utk melayani sbg seorang imam. Tidak ada yg lbh memberikan sukacita bagiku selain merayakan Ekaristi dan melayani umat Allah di dalam Gereja. Dan itu menjadi kenyataan saat saya ditahbiskan menjadi imam"
(sharing seorg imam, 1987)


Para rekan muda, mari ikut RETRET PANGGILAN di Lembah Karmel 28-30 Desember 2012.


Kami berharap dalam retret ini Anda dapat memahami bagaimana mendengarkan suaraNya yang memanggilmu utk lebih sungguh melayani Dia.
:)

Info lebih lanjut 0263 582062 atau email csecikanyere@carmeliaindo.org atau www.carmeliaindo.org

Syarat peserta retret:
- Laki-laki atau perempuan, belum menikah
- Usia Max 35 tahun
- Pendidikan min. lulus SMA.
Tuhan memberkati.

KOMISI PANGGILAN
Kongregasi CSE dan Kongregasi Putri Karmel.
______________




God Bless All of You.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.