Monday, April 15, 2019

1904152. Senin, 15 April 2019* RenPri Khun. KasihNya sungguh luar biasa.

*Senin, 15 April 2019*
RenPri Khun.
KasihNya sungguh luar biasa.

_Yoh 12:3 Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yesus dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu._


Dilautan bebas ada Paus
Paus binatang besar sekali
Yesus datang ke rumah Lazarus.
Lazarus yang hidup kembali.

Badai besar menghempas paus
Paus terhempas hingga ke pantai
Maria meminyaki kaki Yesus.
Dengan minyak Narwastu asli.

Kehadiran Paus menjadi sensasi
Beritanya tersebar orangpun berdatangan.
Minyak Narwastu Mahal sekali
Wanginya memenuhi seluruh ruangan.

Mereka serentak mau menolongnya
Mereka sayang kepada Paus.
Yesus memuji perbuatan Maria
Tanda kasihnya kepada Yesus.


Beberapa hari yang lalu, Saya tersentak, terharu, pimpinan tertinggi agama saya, Paus berlutut, mencium kaki presiden dan pejabat pemerintahan. Paus berlutut, bukan meminta maaf atas kesalahannya. Paus tidak bersalah secara pribadi kepada sang Presiden dan para pejabatnya. Paus berlutut, meminta tolong kepada Presiden dan pejabatnya agar berusaha menghentikan perang di negara sang Presiden. Video ini terus tersebar hingga sampai dengan saat ini ke WA saya.


_Yoh 12:5 "Mengapa minyak narwastu ini tidak dijual tiga ratus dinar dan uangnya diberikan kepada orang-orang miskin?"_

Saya juga terharu membaca ini, Maria berlutut, meminyaki kaki Yesus dengan minyak narwastu asli yang mahal (300 dinar =~Rp.30 juta)  dan menyekanya dengan rambutnya. Ini suatu rasa syukur yang luar biasa/ kecintaan yang besar / kepercayaan & pengabdian  yang total kepada seseorang. Saya menanyakan kepada diri sendiri, apakah saya bisa seperti Maria ? Bisakah saya berdiam satu jam saja didepan sakramen Maha Kudus / Adorasi ?  Bisakah saya berdiam untuk mendengar suaraNya (tidak bicara meminta ini & itu) ?


Ada udang dibalik batu.
Ada maksud didalam perkataannya
Yudas menegor Maria itu
Yudas bermaksud mencuri uangnya.

Atau apakah saya seperti Yudas Iskariot ?  Berkata bijak, dengan kata-kata baik namun memiliki maksud tersembunyi ?  Apakah perbuatan saya mencerminkan perkataan bijak saya ?


*DOA*
Allah Bapa, aku bersyukur atas talenta yang kau berikan. Karuniakanlah Roh hikmat dan kebijaksanaan kepada saya, agar saya menjadi salah satu dari hambaMu, pilihanMu untuk menyampaikan Kabar baik dan hukum KasihMu kepada orang di sekitar saya melalui suara dan tulisan saya.

Semoga TUHAN, memanggil saya untuk maksud penyelamatan, memegang tanganku; membentukku dan menjadikan saya terang untuk umat manusia.
Amin. 

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.