Tuesday, June 15, 2021

2106152. *Hati Seorang Bapa*

Permenungan di *Hari Ke-15* tanggal *15 Juni 2021* dengan  topik *Hati Seorang Bapa*

Infonya, Surga dibawah telapak kaki ibu, tetapi kelakuan dan gaya hidup anak di dunia, tergantung dari 'contoh teladan' bapanya. Hasil penelitian, Sikap Anak yang baik karena memiliki bapa yang baik, selain faktor asuhan keluarga _(hubungan Ibu & bapanya)_ & lingkunganInfonya, Banyak anak menjadi _'broken home/ nakal'_ karena bapanya juga _'broken home/ nakal'_.

Saya memiliki ayah yang jujur, maka saya berusaha hidup jujur. Saya terlibat aktif di gereja sejak muda, puji Tuhan, anak-anak saya aktif di gereja sejak mereka remaja sampai dengan mereka dewasa saat ini. Semoga kasih Tuhan, doa bunda Maria dan santo Yusuf melindungi keluarga kami dari segala bahaya dunia. 


_Surga dibawah kaki ibu_
Dunia dipengaruhi gaya bapa
Santo Yusuf doakanlah aku
Ajarkanlah aku menjadi bapa

_Dari kepompong menjadi Kupu-kupu_
Kupu-kupu memperindah suasana taman
Santo Yusuf teladan hidupku
Ajarkanlah aku menjadi teladan

_Amin_

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.