Saturday, October 27, 2018

1810273. BERTOBATLAH DAN KUATKAN IMAN-MU, MAKA TUHAN AKAN MENYELAMATKAN KAMU DARI SEGALA COBAAN YANG DATANG DARI KUASA IBLIS.

Bacaan Injil: Luk. 13:1-9

"BERTOBATLAH DAN KUATKAN IMAN-MU, MAKA TUHAN AKAN MENYELAMATKAN KAMU DARI SEGALA COBAAN YANG DATANG DARI KUASA IBLIS"

Kesaksian hamba Tuhan:

Suatu hari saya kedatangan ibu membawa suaminya yang kena stroke yang sangat parah sekali, si pasien diturunkan mobil open kup digotong 3 orang dan langsung ditaruh di tempat tidur terapi dan saya berdoa agar Tuhan memberkati dan memakai tangan saya untuk menerapi saudaraku yang sedang kena stroke ini.
Saya petik daun sirih dan saya berdoa lalu ujung daun saya tempelkan di ujung-ujung jari kaki,

Eh si pasien berkata dan bertanya:
"Pak, apakah sakit saya ini karena ulah dan perbuatan saya selama ini sehingga Tuhan menegor saya cara ini?


Jawab saya, sambil menerapi:
"Tidak, Tuhan tidak pernah menegor pada umatnya dengan memberi ganjaran penyakit seperti yang bapak derita seperti ini, cuma kita sering mendapat ujian iman lewat cara penyakit yang bapak derita ini".


Si pasien bertanya lagi:
"Pak jhon, kalau begitu ini bentuk ujian iman saya, sekira aku sembuh berarti saya harus membenahi dan merubah pola kehidupan saya selama ini, terus bagaimana saya nanti bisa menghidupi anak dan istri saya?


Jawab saya:
"Sudah pak, penyakit dan kehidupan keluarga bapak pasrah kepada Tuhan, yang penting bapak punya semangat dan berdoa untuk bertobat sehingga Tuhan memberikan kesembuhan, bapak punya semangat untuk sembuh?...


Dan luar biasa Kasih Tuhan terhadap bapak, si pasien ini pulang bisa berjalan dan dengan ucapan "saya harus bertobat" serta wajah yang berseri-seri naik mobil, duduk samping Supir.


Dan 3 hari berikutnya dia datang berkonsultasi tetang kehidupan dia selama ini,
Saran dari saya :
"Bapak sudah sembuh, coba sekarang tinggalkan profesi bapak, untuk menghidupi keluarga bekerja sesuai keahlian bapak semula saja yang di rhidoi Allah"

Eh eh eh eh, ternyata bapak ini paranormal yang cukup kondang, sekarang pekerjaannya mengelola koliner dan kolam pemancingan dan menjadi pengurus Masjid besar di kota . . .

Ujud doa hari ini:

☆Allah yang maharahim,
Bukalah hati dan budi kami agar semakin menyadari kelemahan dan dosa-dosa kami dan semoga mulai saat ini kami akan membenahi diri menuju pertobatan yang sejati,  sehingga jangan sampai Tuhan menguji iman kami lewat kehidupan ekonomi kami atau lewat kesehatan kami ini.
Semoga kami tak merasa puas diri akan kehidupan duniawi, melainkan selalu berusaha selangkah lebih maju dalam kesempurnaan hidup dalam beriman. Amin

Dari hamba Tuhan
di Jatimekar-Bekasi.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.