Sunday, August 19, 2018

1808192. Akulah roti hidup surga yang turun dari surga

Di rumah ibadat di Kapernaum kisahnya
Yesus berkata kepada mereka 
Akulah roti hidup surga

 yang turun dari surga



Jikalau seorang makan roti

Makan roti hidup ini
Ia akan hidup abadi

Hidup selamanya karena roti



Roti yang Kuberikan itu 

ialah roti dari daging-Ku
Yang akan Kuberikan kepadamu

Roti kekal untuk hidupmu

Orang Yahudi bertengkar bertanya
Bagaimana Yesus dapat berkata

Yesus mau memberikan daging-Nya

Untuk dimakan oleh kita



Kata Yesus kepada mereka 
Aku berkata kepadamu sesungguhnya

jikalau kamu tidak memakanNya

makan daging Anak Manusia 



Jikalau kamu tidak meminumNya
Kamu tidak minum darah-Nya
kamu tidak mempunyai hidupNya

di dalam dirimu tiada hidupNya




Barangsiapa telah makan daging-Ku

Barangsiapa telah minum darah-Ku
ia mempunyai hidup bersama-Ku

Hidup yang kekal bersama-Ku




Daging-Ku adalah benar makanan
Darah-Ku adalah benar minuman

Makanlah daging-Ku sebagai makanan

Minumlah darah-Ku sebagai minuman


Barangsiapa makan daging-Ku

Dan juga minum darah-Ku 
ia tinggal di dalam Aku 

dia selalu bersama Aku



Bapa yang mengutus Aku
Bapa yang menghidupi Aku 
Jadi barangsiapa memakan Aku 
ia akan hidup oleh-Ku



Akulah roti dari surga 

bukan seperti roti manna
Barangsiapa makan roti Surga

ia akan hidup selamanya

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.