Monday, August 6, 2018

1808064. Kemuliaan Tuhan selalu beserta kita.

Yesus naik ke gunung tinggi

Petrus Yakobus Yohanes menemani

Mereka sendirian di gunung tinggi

Lalu nampaklah peristiwa ini



Terjadilah Yesus berubah rupa 

Berubah di depan mata mereka
Berkilat sangat putih Pakaian-Nya

Tiada pakaian itu di dunia

Tiada yang dapat mengelantangnya



Tampaklah Elia bersama Musa
Yesus berbicara kepada keduanya

Suasana Kebahagiaan terasa disana

Petrus merasakan kebahagiaan disana
Yakobus Yohanes bahagia juga


Spontan Petrus berkata kepadaNya

Rabi betapa kami berbahagia

Tempat ini terasa suasananya

Kami dirikan kemah disana

Untuk Engkau Musa Elia

 
Petrus tidak tahu apa 

Apa yang harus dikatakannya,
Sebenarnya mereka ketakutan disana

Pengalaman mistis dirasakan mereka



Datanglah awan menaungi mereka
Dalam awan terdengar suara

Inilah AnakKu dengarkanlah Dia

Sangat luar biasa suaraNya


Seperti mimpi pengalaman mereka

Sewaktu memandang sekeliling disana

Tidak seorangpun bersama mereka

Yesus seorang diri saja


Saat turun gunung bersama
Yesus berpesan kepada mereka
Jangan menceriterakan kepada manusia
apa yang dilihat mereka 
sebelum bangkitNya Anak Manusia 



Mereka memegang pesan tadi
mempersoalkan diantara mereka sendiri
apa yang dimaksudNya tadi 

bangkit dari orang mati


#



Suasana kebahagiaan terasa dihati

Saat saya mengucapkan janji

Waktu dibaptis saya berjanji

Waktu menikah saya berjanji



Kebahagiaan dan keterharuan disana

Didepan altar aku berkata

Terima kasih Bapa di Surga

Engkau telah memilih saya



Saat kebahagiaan membuat terharu

Saat kuucapkan satu persatu

Janji nikah kuucapkan disitu 

Suka duka tetap bersatu



Kuasa Allah berada disini

Konsenkrasi dalam Sakramen Ekaristi

Saat kuasa Tuhan dihati

Saat Tuhan hadir dihati



*Doa:*

Tuhan Yesus terima kasih

Aku telah Engkau pilih

Kau pilih Kau Kasih

Aku hidup dalam Kasih


Bapaku yang di Surga

Terpujilah Engkau sekarang selamanya

Biarlah mulutku memujiMu selamanya

Biarlah KasihMu melingkupiku selamanya


Buah Roh kudus besertaku

Selalu berada bersama perkataanku

Perkataanku sama dengan perbuatanku

Semua karena KasihMu padaku.


Amin.


No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.