Google+ Followers

Friday, August 3, 2018

1808032. Belajar Dari Kisah Yesus Ditolak di Nazaret.

*Belajar Dari Kisah Yesus Ditolak di Nazaret*

TIDAK banyak mukjizat yang diadakan Yesus di kota Nazaret, karena penduduknya meremehkan Dia. Mereka hanya berfokus kepada latar belakangNya yang berasal dari sebuah keluarga sederhana, yang biasa-biasa saja tanpa ada keistimewaan apa pun.

Lewat sabdaNya, kita diajak untuk membuka hati dan pikiran kita seluasnya. Tidaklah bijak menilai seseorang hanya dari penampilan lahiriah atau status sosialnya saja.

Kenali pribadinya, buanglah rasa iri hati terhadap kelebihannya dan belajarlah untuk menerima kekurangannya karena tidak ada seorangpun yang sempurna di dunia ini. Kita diciptakan untuk saling mengisi dan melengkapi.

Dan sebaliknya, bila kita sendiri menerima perlakuan seperti yang dialami Yesus, hendaknya kita belajar untuk berlapang dada, jangan berkecil hati apalagi menyimpan dendam.

Memang mudah diucapkan tapi sulit untuk melaksanakannya. Namun bila kita percaya kepadaNya dan selalu mengandalkan Dia, mukjizat pasti terjadi.

KuasaNya akan mengalir dan memampukan kita untuk maju terus, pantang mundur dalam menebarkan kasih, kebaikan dan pengampunan meski dihina, diremehkan dan tidak dihargai.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.