Google+ Followers

Thursday, July 26, 2018

1807262. Kebahagiaan Sejati.

*Kebahagiaan Sejati*

ZAMAN modern yang diwarnai dengan persaingan ketat, menuntut orang untuk bekerja lebih keras. Hari demi hari berlalu begitu saja, dipenuhi dengan kesibukan. Namun, perasaan tidak puas dan kurang bahagia tetap menghantui, meski prestasi, harta, popularitas dan kekuasaan sudah didapatkan.

Sadari bahwa kebahagiaan sejati hanya ditemukan bila kita bersatu denganNya. Di dalam keheningan doa, kita merasakan kehadiranNya.

Melalui mata hati, kita dimampukan untuk melihat penyertaanNya di dalam setiap peristiwa yang kita alami; sedangkan melalui telinga hati kita dimampukan untuk mendengarkan suaraNya di dalam setiap sapaan/teguran yang disampaikan orang di sekitar kita. Tak pernah kita ditinggalkan sendirian. Rasanya sungguh bahagia karena kita yang berdosa ini begitu dikasihi olehNya.

Semoga pengalaman akan kasihNya, menumbuhkan kekuatan bagi kita untuk terus melangkah di jalanNya; senantiasa memiliki semangat baru untuk mengenali dan menemukan kehendakNya, yang akan menuntun dan mengarahkan kita menuju keselamatan abadi.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.