Sunday, July 31, 2016

Tiga kisah. Cinta atau Benci ?

*Penemuan  Menggemparkan Manusia di Amerika :*

Menyatakan bahwa sel-sel kanker paling takut dengan CINTA.
Penelitian menemukan banyak orang sakit karena tidak punya (cinta kasih)!

Profesor Amerika  霍金斯 yg adalah seorang dokter terkenal, dia telah mengobati banyak orang sakit dari berbagai belahan dunia. Begitu melihat seseorang, dia sudah tahu mengapa orang itu sakit. Karena dari tubuhnya TIDAK DITEMUKAN sedikitpun "kasih" dalam dirinya., Hanya ada penderitaan, keluhan dan deraian air mata yang membungkus seluruh tubuhnya.

Profesor 霍金斯 mengatakan: Kebanyakan orang sakit karena tidak ada hati kasih dalam dirinya. Yang ada hanya kesedihan dan deraian air mata. Getaran magnet kasih dibawah 200 menyebabkan mudah terserang sakit.

大微霍金斯 mendapati bahwa  sebagian orang sakit SELALU menggunakan pikiran negatif. Jika frekuensi cinta kasih seseorang DIATAS 200 maka dia tidak akan sakit.

Pikiran atau niat negatif mana yang ada di bawah getaran 200? Yaitu suka mengeluh, suka menyalahkan orang lain, dendam pada orang. Kalau pikiran ini yang menguasai pikirannya berarti magnet cinta kasihnya hanya ada di sekitar 30-40 saja.  Proses tidak putus-putusnya menyalahkan orang lain telah menguras sebagian besar tenaga sehingga frekuensi cinta kasihnya berada dibawah 200. Orang- orang seperti itu SANGAT MUDAH  mengidap berbagai jenis penyakit.

Frekuensi paling tinggi berada di angka 1000 dan yang paling rendah berada di angka 1. Beliau mengatakan di dunia ini dia telah melihat yang mempunyai frekuensi positif di atas 700 maka kekebalannya/ kemampuannya sangat cukup. Jika orang-orang seperti itu tampil di suatu tempat maka ia bisa mempengaruhi frekuensi positif di daerah itu. Seorang yang berkebajikan tinggi yg mendapatkan penghargaan novel perdamaian seperti Bunda Teresa jika muncul di suatu tempat maka frekuensi di tempat itu pun menjadi positif dan sangat tinggi. semua orang yang hadir di tempat tersebut akan merasakan getaran kasihnya yang sangat tinggi, semua orang merasa nyaman dan sangat tergugah di dalamnya.

Pada saat orang yang memiliki getaran HAWA positif tampil di suatu tempat maka dia akan menggerakkan semua orang dan makhluk yang ada di tempat itu menjadi nyaman dan merasa damai.

Namun pada saat orang  memiliki pikiran  negatif muncul di suatu tempat bukan saja akan mencelakai dirinya sendiri tetapi juga bisa menyebabkan ATMOSFIR / HAWA POSITIF ditempat tersebut memburuk.

Profesor 霍金斯 telah melakukan puluhan ribu riset contoh kasus dan penelitian pada orang-orang yang berbeda namun jawabannya serupa yaitu : asal getaran frekuensinya berada DIBAWAH  200 maka orang itu PASTI SAKIT. Tapi jika berada DIATAS 200 maka orang itu TIDAK SAKIT. 

Yang diatas 200 : apa saja yg  didasari dengan hati Welas Asih, cinta kasih, suka beramal, gampang memaafkan, lemah lembut, dan lain-lain. Ini semua berada di frekuensi sekitar 400-500.

Sebaliknya suka membenci, emosional, menyalahkan orang lain, marah, iri hati, menuntut orang lain, egois, dalam semua hal hanya memikirkan kepentingan pribadi, tidak pernah memikirkan perasaan orang lain,  orang-orang seperti itu mempunyai frekuensi magnet yang PALING RENDAH. Hal itu yg menyebabkan menjadi penyakit kanker, sakit jantung dan penyebab penyakit lainnya.

Dia memberitahukan kepada kita dari sudut pandang medis bahwa pikiran itu sangat luar biasa pengaruhnya terhadap kesehatan dan penyakit seseorang.

*Kekuatan Cinta :*
Seorang seniman biola setelah mengidap penyakit kanker dia berjuang melawan penyakitnya namun dia merasakan semakin hari semakin memburuk lalu dia memperbaiki konsep pikirannya dengan mencintai semua sel kanker yang ada dalam dirinya sendiri, dia melihat sel kanker yang menyakitkan itu sebagai sebuah pelayanan pada dirinya dan ia berterima kasih padanya dan dia merasakan perasaannya lebih nyaman. Selanjutnya dia memutuskan menjalani dengan Cinta untuk menghadapi dan semua masalah yang dihadapinya dia memutuskan untuk melayani setiap orang dan dirinya sendiri dengan cinta.

Setelah beberapa waktu berlalu di luar dugaan, semua sel-sel kanker dalam dirinya menjadi hilang. Terakhir dia menjadi seorang ahli therapy  di Jepang. Dia mendapati dasar dari semua kehidupan adalah CINTA.. Pada saat seseorang telah bisa hidup dengan cinta, maka dia bisa mendapatkan kedamaian dan kesehatan secara fisik dan batin.

*"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang."*

🙏Tetap semangat... 🤓😎🤓

*

@all : saya katholik sdh hampir 50 tahun.
Tolong baca pesan dr sahabat2x saya yg muslim.... :

JANGAN BENCI ISLAM

Ada Muslim yang senang bakar2an,
tapi Lebih Banyak Muslim yang senang salam2an

Ada Muslim anggap non muslim Kafir,
tapi Lebih Banyak Muslim anggap non muslim Saudara

Ada Muslim ingin tegakkan Khilafah,
tapi Lebih Banyak Muslim cinta Pancasila

Ada Muslim mengharamkan selamat Natal,
tapi Lebih Banyak Muslim yang mengucapkannya

Ada Muslim anggap Teroris itu pejuang,
tapi Lebih Banyak Muslim mengutuknya

Ada Muslim anggap Penjahat mati syuhada,
tapi Lebih Banyak Muslim lega mensyukurinya

1/3 POPULASI DUNIA adalah Muslim. Kenapa tidak jadi teroris semua? Karena yang tersesat dalam tafsir tak sampai 10% nya. Mari kita RAPATKAN BARISAN Muslim & non muslim, demi kerukunan, demi persatuan, demi NKRI harga mati.

JANGAN KALAH dengan mereka yang memang sengaja ingin membenturkan kita karena tidak rela kita melihat bersaudara! Bantu sebarkan pesan damai ini.

🙏🏻🙏🏻❤🙏🏻🙏🏻😃

*

BUSUKNYA KEBENCIAN 

●Seorang Ibu Guru mengadakan "PERMAINAN".

●Ibu guru menyuruh tiap-muridnya membawa ;
~ kantong plastik transparan satu buah dan
~ kentang.

●Kentang tersebut harus diberi nama berdasarkan nama orang yang DIBENCI, sehingga jumlah kentangnya tidak ditentukan berapa jumlahnya tapi, tergantung jumlah orang-orang yang dibenci.

●Pada hari yang disepakati masing-masing murid membawa KENTANG dalam kantong plastik.
-Ada yang 2 buah
-Ada yang 3 bahkan
-Ada yang 5

●Seperti perintah guru mereka tiap-tiap kentang diberi nama sesuai dengan nama ;
ORANG YANG DIBENCI !!!

●Murid-murid harus membawa kantong plastik berisi kentang tersebut kemana saja mereka pergi, bahkan ke toilet sekalipun, selama 1 minggu.

●Hari berganti hari...
Kentang-kentang pun mulai membusuk
Murid-murid mulai mengeluh

●Apalagi yang membawa 5 buah kentang, selain berat baunya juga tidak sedap.

●Setelah 1 minggu murid-murid TK tersebut merasa lega, karena PENDERITAAN mereka akan segera berakhir.

●Ibu guru berkata :
"Bagaimana rasanya membawa kentang selama 1 minggu?"

●Keluarlah keluhan dari murid-murid TK tersebut, pada umumnya mereka MERASA TIDAK NYAMAN harus membawa kentang² BUSUK tersebut kemanapun mereka pergi.

●Ibu guru  menjelaskan apa arti dari "permainan" yang mereka lakukan.

●Ibu guru berkata :
"Seperti itulah KEBENCIAN yang selalu kita bawa-bawa, apabila kita tidak bisa MEMAAFKAN orang lain."

●Sungguh sangat tidak menyenangkan membawa kentang busuk kemanapun kita pergi.
Itu hanya 1 minggu, bagaimana jika kita membawa kebencian itu SEUMUR HIDUP ?
Alangkah tidak nyaman hidup kita.

●Sahabatku,
Mari kita melepaskan pengampunan buat orang² yg menyakiti kita !

●MANFAATNYA bukan untuk KEBAIKAN orang tersebut, tapi sebetulnya untuk MENYEMBUHKAN diri kita sendiri, supaya lepas dari DURI yang menusuk dan supaya kita tidak menyimpan BENIH PENYAKIT  dlm diri kita.

●Hati yang gembira adalah OBAT yang manjur bagi semua penyakit.

●Jangan simpan SAKIT HATI, karena itu sama saja dengan anda MENABUR BENIH penyakit dan kita yang menderita penyakit itu.

●Karena itu lepaskanlah pengampunan terhadap siapapun yang kita benci agar kitapun bebas menikmati hidup yang Tuhan karuniakan kepada kita.

■Selamat beribadah, 

  Tuhan Yesus memberkati.


*


Tiga kisah. 

Cinta atau Benci ?

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.