Friday, December 13, 2013

PERCIKAN HATI . Jumat, 13 Desember 2013. Tips of the day: day 602 .

PERCIKAN HATI. 

 

(*) Rubrik Renungan

 

 

«Menumbuhkan Kepekaan Hati»

 

 

(*) “Kami meniup seruling bagimu, tetapi kamu tidak menari, kami menyanyikan kidung duka, tetapi kamu tidak berkabung.” (Mat. 11:17)

 

 

=-? Ungkapan ini diberikan Yesus untuk bangsa Israel yang hatinya kurang peka terhadap seruan pertobatan Yohanes bahkan pula terhadap karya-karya Allah yang hadir dalam diri Yesus. 

 

 

:) Hati yang kurang peka memang membuat rahmat Allah sulit bekerja, dan dengan demikian membuat hidup kita semakin jauh dari kehendak Allah.

 

 

O:) Sahabat, jangan biarkan hidup kita jauh dari Allah. Mari kita belajar untuk menumbuhkan kepekaan hati agar rahmat Allah dapat menaungi kehidupan kita. Jika kita merasa diri lebih baik daripada orang lain, ada baiknya kita belajar untuk introspeksi diri dulu.

 

 

:) Hidup manusia tidak pernah luput dari salah dan dosa, maka kita perlu untuk selalu memperbaiki diri agar rahmat Allah sungguh berbuah dalam kehidupan kita.

 

 

 

<3 PERCIKAN HATI 

 

«Jumat, 13 Desember 2013»

 

 

_______________

 

 

Tips of the day: day 602

 

Tuhan memiliki tujuan bagi hidup kita masing-masing. Jika tidak, tentu Ia akan membawa kita pulang ke surga pada saat kita menerima keselamatan.

 

Tuhan mau memberikan pengaruh kepada orang lain melalui hidup kita. Tujuan kita adalah menjadi wadah yang melaluinya Kristus mengalir kepada orang lain, menjamah mereka yang terluka dan yang sangat membutuhkan.

 

Pernahkah bertanya, mengapa Tuhan  membiarkan anda di sini?

 

"Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih." (Galatia 5:13).

 

Selamat pagi sahabat, 

have a blessed Friday!

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.