Sunday, November 24, 2013

PERCIKAN HATI. Minggu, 24 November 2013. Mata - Telinga - Mulut - Hati.

Rubrik Motivasi Rohani

«Tahukah Kita»

(y) Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, karena kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu dengan visi ke depan yaitu pada masa depan.

(y) Kita dilahirkan dengan dua buah telinga, kanan dan kiri, agar kita bisa mendengar dari dua sisi: untuk mengumpulkan pujian dan kritik serta menyeleksi mana yang benar dan mana yang salah.

(y) Kita lahir dengan otak di dalam tengkorak kepala kita, sehingga dalam keadaan apapun kita sebenarnya adalah orang yang kaya. Karena kekayaan sesungguhnya terletak pada ide dan pikiran-pikiran kita.

:) Kita lahir dengan dua mata dan dua telinga, tapi hanya diberi satu mulut. Ya, mulut adalah senjata yang sangat tajam, oleh sebab itu bijaksanalah dalam bertutur: belajarlah untuk melihat dan mendengar lebih banyak.

<3 Pada akhirnya kita lahir hanya dengan satu hati jauh dalam tulang iga kita untuk mengingatkan kita bahwa kasih dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati yang paling dalam (setulus mungkin).

O:) Belajarlah untuk mencintai dan mengasihi secara total seperti Yesus yang memberikan seluruh hidup-Nya untuk kita, maka kita akan menemukan berkat terindah yang disediakan Yesus untuk kita.

:) Selamat Hari Minggu.

<3 PERCIKAN HATI

«Minggu, 24 November 2013»

Wish You All The Best.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.