Sunday, November 25, 2012

RENUNGAN MINGGU. 25 November 2012. Raja Semesta.

RenHar Minggu, 25/11

Dan 7:13-14
Why 1:5-8
Yoh 18:33b-37


Di Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam hari ini, saatnya kita melimbang-limbang perjalanan hidup kita selama setahun ini.

Selanjutnya
mari dengan jujur kita tanggapi Sabda Tuhan hari ini:

"...untuk itulah Aku datang ke dunia ini, yakni untuk memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yg berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku."..


Selamat pagi .. Selamat merayakan Ekaristi Minggu .. Berkah Dalem (Neges Kersa Dalem Gusti)....<3 ⌣Jʧܧ♪ΒŁÊ§§♪Ů⌣☺
_____________


<3 Rubrik Cerita Bermakna
«Harta Paling Berharga»

=-? Alkisah ada sebuah kota yang diserang oleh Kaisar dan prajurit-prajuritnya.

(*) Setelah melewati pertempuran panjang, akhirnya tentara kota itu pun menyerah dengan mengajukan satu syarat: kaum wanita diperbolehkan untuk meninggalkan tempat itu dengan membawa barang milik mereka yang paling berharga.

(*) Kaisar itu pun setuju karena ia berpikir barang yang disukai kaum wanita itu tentu perhiasan atau benda-benda berharga lainnya.

:) Tapi alangkah kagumnya sang kaisar ketika menyaksikan setiap wanita di kota itu melewati benteng kota dengan memikul suaminya, anak-anaknya, maupun saudaranya di atas bahunya.

(y) Kaisar pun tak dapat berbuat apa-apa. Ia telah menyetujui persyaratan itu. Akhirnya seluruh penduduk kota itu pun selamat.

<3 Janganlah lupa: kasih, persaudaraan dan kehangatan di tengah keluarga lebih berharga daripada harta benda. Milikilah selalu harta yang paling berharga itu.
_____________



God Bless All of You.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.