Thursday, July 5, 2012

Kisah awal penyanyi Julio Iglesias.

Julio Iglesias, penyanyi bersuara emas asal Spanyol dulunya adalah seorang pemain soccer profesional. Profesi tsb tidak lama ia jalani karena ia pernah mengalami kecelakaan mobil yg mengakibatkannya lumpuh dari pinggang ke bawah. Untuk bisa kembali berjalan, ia harus mengikuti serangkaian terapi.

Di sinilah awal perubahan total dalam hidupnya. Selama menjalani terapi di Rumah Sakit, seorang juru rawat memberinya sebuah gitar. Padahal saat itu Julio sama sekali tidak tertarik di bidang musik.


Tetapi kenyataan berbicara lain, setelah kesehatannya pulih, ia justru berhasil menjadi seorang penyanyi terkenal.


Benarlah kata-kata bijak yg mengatakan bahwa ketika Tuhan menutup pintu, Dia pasti akan membuka jendela. Tetapi sayangnya, ada banyak orang yg terus saja melihat, meratapi, & menunggu pintu yg tertutup itu & tidak berusaha mencari jendela yg telah dibukakan Tuhan.

Di dalam hidup ini ada banyak musibah yg terjadi secara tiba-tiba, bahkan kita sendiri kadang tidak dapat mengendalikan & mengontrolnya. Daripada membuang waktu & energi untuk mengeluh & sibuk menyalahkan Tuhan, keadaan & orang lain, bukankah lebih baik bila kita berusaha mengumpulkan serpihan mimpi yg telah hancur itu & mencoba membangunnya kembali dengan cara yg berbeda ?

Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi itulah cara agar kita dapat bangkit kembali. Kita tidak ingin, bukan, selamanya berkubang & tenggelam dalam lumpur kesedihan & kegagalan ? Karena itu, ubahlah fokus pandangan anda dari pintu yg tertutup kepada jendela yg terbuka....

Kesuksesan dibangun dengan mengubah hal negatif menjadi positif, mengatasi keadaan buruk, bahaya dan bencana.......

So live your life to fullest but in Godly way.



God Bless All of You.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.