Google+ Followers

Wednesday, June 6, 2012

Kesaksian Habib FPI. (Utk Kalangan Sendiri)

Assalaamu'alaikum wa rahmatulaahi wa barakaatuh.

Tunjukilah kami jalan yg lurus.
Ihdinash shiraathal mustaqim (Qs.1 al Faatihah 6)

Dan sesungguhnya ISA itu BENAR memberikan pengetahuan ttg hr kiamat krn itu jgnlah kamu ragu ttg hr kiamat itu dan IKUTlah AKU. Inilah JALAN YG LURUS.
Wa innahu la'ilmul lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tab'uuni haadzaa shiraathum mustaqim (Qs.43 Az Zukhruf 61)

Sesungguhnya Almasih ISA putra Maryam itu utusan Allah Roh Allah dan FirmanNYA.
Inamal Masihu 'Isabnu Maryama rasulullahi wa kalimatuhu (Qs.4 An Nisa 171)
ISA faa innahu Rohullah wa kalimatuhu (Hadits Anas bin Malik hal.72)

KESAKSIAN salah seorang Habib FPI dilatih menjadi Laskar JIHAD merancang utk menganiaya org2 Kristen ϑƍπ mengebom gereja2, pengalamannya dlm alam roh/gaib ttg jin, gondoruwo, nyi rorokidul, tuyul.
(Utk kalangan sendiri)

http://s720.vuclip.com/5e/b0/5eb08c226c7a1f793181bde7e3a0fcd6/ba63207/PemukaFPI_5eb0_w_2.3gp?c=8819149&u=1629763913&s=BNfU0E

KESAKSIAN NYAAATAAA !!!
Θi alam roh/gaib..... Almasih ISA AS (Yesus Kristus)..... Menunjukkan diri- NYA kepada salah seorg Habib FPI, berbicara dlm bhs Arab dan memberikan roti... Wkt roti dipegang Habib mendapatkan Kelegaan dan ketenangan jiwanya.
Habib memutuskan bertobat MENGAKUI DAN PERCAYA ALMASIH ISA AS SATU2NYA TUHAN DAN JURUSELAMATnya.... Dan memberi dirinya DIBAPTIS.

Laskar JIHAD menjadi Laskar KRISTUS....

Pengakuan paranormal Ki Jokobodo ttg Almasih ISA AS itu "WUJUDE SUWARGO"

KESAKSIAN salah seorg Habib FPI ϑi alam roh/gaib ditemui Almasih ISA AS (Yesus Kristus) berbicara dlm bhs Arab, membuktikan bahwa Almasih ISA AS HIDUP sampe skrg dan SEDANG MELAWAT bangsa Indonesia... !!!
(Utk kalangan sendiri)

http://s760.vuclip.com/eb/b8/ebb897126b68d6f183de0ecf831e3417/ba63207/PemukaFPI_ebb8_w_2.3gp?c=8819134&u=1629763913&s=BNfU0E

BERKAH DALEM
Wassalaamu'alaikum wa rahmatulaahi wa barakaatuh.

NB:
Kesaksian ini adalah untuk memperkuat Iman kita akan Kristus, dan bukanlah untuk saling berdebat.

God Bless All of You.

3 comments:

  1. Iman bertumbuh dari mendengarkan Firman Allah

    ReplyDelete
  2. :) cahaya yang dikatakan oleh bapak habib itu adalah cahaya Allah Bapa dan Tuhan Yesus Kristus.tidak banyak orang yang bisa melihat cahaya itu.tapi itu cahaya yang kudus adalah benar,cahaya itu kita kenal dengan sebutan Roh kudus.jika cuma 1 orang/saya sendiri yang bisa merasakan cahaya itu tentu saya adalah kategori orang tidak waras.akan tetapi jika lebih dari 1 orang?itu bukan kategori ga waras.Gabriel sendiri pernah mengatakan tanpa cahaya/roh kudus Tuhan yang kamu sebutkan tadi, kami tidak ada apa-apanya jika melawan iblis,karena namanya iblis memiliki banyak kekuatan,dan memang rahasia Allah seperti itu.semoga bapak habib ga ragu lagi dan saya bertrimakasih, karena cahaya ini diungkap dengan eksis.GBU all

    ReplyDelete
  3. Syukur kepada Bapa, terpujilah Putra-Nya : Sabda yang "lahir" (keluar) dari mulut Allah, terimakasih Roh Kudus yang membentuk-jadikan kemanusiaan Yesus dengan meminjam rahim Maria melalui kesepakatan bebasnya.

    Semua dalam segala "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:16) Salah satu artinya, bahwa kehadiran Yesus di antara manusia pada waktu itu adalah perwujudan / penyataan / pewahyuan KASIH ALLAH, dengan kata lain "kata dan perbuatan" kemanusiaan Yesus mengantar orang yang percaya kepada karunia "Kristus."

    KRISTUS adalah salah satu gelar yang diberikan kepada Yesus, karena orang Kristen perdana percaya bahwa Yesus adalah sang Juru Selamat (Mesias) yang dijanjikan sejak masa Perjanjian Lama.

    Kata "Kristus" berasal dari bahasa Yunani "Christos" (Χριστός) yang berarti "yang diurapi", artinya dituangi minyak di kepalanya. Pengurapan biasa dilakukan di kalangan bangsa Israel sebagai tanda bahwa orang yang diurapi itu mendapatkan jabatan atau kedudukan khusus.

    "Kedudukan Khusus" bagi manusia adalah "KEMBALI DEKAT" dengan Allah : hubungan manusia dengan Allah yang hancur karena "dosa" dipulihkan dengan pengorbanan Darah Anak Domba Allah, Yesus Kristus.

    Selamat berjuang Bang Habib ! Semoga semakin banyak orang memandang wajah Yesus Kristus dalam hidup dan kehidupan Anda.

    (~_~) BERKAH DALEM

    ReplyDelete

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.