Friday, May 29, 2015

Mutiara Iman. 29 Mei 2015. PERCAYALAH KEPADA ALLAH.

Mutiara Iman

PERCAYALAH KEPADA ALLAH
29 Mei 2015

"Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu" (Mrk 11:34)

Lectio:
Sir 44:1,9-13; Mzm 149:1-2,3-4,5-6a; Mrk 11:11-26.



Setelah menerima uang kembalian dari tante kos, sadar lah Gun akan pertolongan Tuhan yang begitu nyata. 


Begitu masuk ke dalam, teman-temannya sudah menunggu di depan kamarnya dan berkata: 
"Kemana saja Gun?! Ini gara-gara kamu, latihan kita berantakan. Apa yang terjadi dengan dirimu?"


Lalu Gun menjawab: 
"Aku tadi melayani di gereja dan aku mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Selama ini aku merasa, sebagai lulusan SMA, tidak menghasilkan buah apa-apa. Untuk itu aku mau mengajak kalian ikut melayani bersama nanti malam yah, dan kita akan latihan dulu."


Sore harinya, Kat senang sekali melihat teman-teman Gun datang. 
"Wah kamu sudah mewartakan Kristus ya Gun?"


Lalu mereka pun mulai latihan, dan pada malam harinya, ketika melayani dalam PD, Gun dan teman-temannya sungguh merasakan kuasa Tuhan. 


Setelah selesai, Thomas gitaris berkata: 
"Saya merasakan Tuhan hadir, dan Ia mau saya melayani-Nya." 


Agus, drummer berkata: 
"Ketika mengangkat pujian, saya diminta Tuhan untuk memaafkan papa yang sedang sakit di kampung." 


Steve gitaris berkata: 
"Ya, Tuhan juga meminta saya meninggalkan narkoba." 


Lalu mereka pun menaikan pujian  bersama sambil berpelukan: 
"Terima kasih Yesusku.."

Yesus berkata kepada para murid-Nya :
Apa saja yang kau minta dan doakan, percayalah bahwa kau telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Ketika kita menerima Allah, iman akan menghasilkan buah kasih kepada sesama. 

Oratio:
Ya Tuhan, tambahkanlah iman kami. Amin

Missio:
Marilah kita percaya Tuhan telah mengabulkan doa-doa kita.


Have a Blessed Friday.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.