Tuesday, November 5, 2013

Renungan Selasa, 5 November 2013. Menjawab Undangan Yesus. Allah mengundang kita ke perjamuan-Nya

«Menjawab Undangan Yesus»


(*) "Tidak ada seorang pun dari orang-orang yang telah diundang itu akan menikmati jamuan-Ku." (Luk. 14:24)


=-? Jika kita mengadakan suatu jamuan atau acara, kita tentu mengharapkan orang yang kita undang dapat hadir dan berbahagia bersama kita. Jika yang diundang tidak datang, kita tentu akan kecewa.


(y) Kekecewaan yang sama dirasakan pula oleh tuan pesta yang dikisahkan Yesus dalam Injil hari ini. Pada akhirnya yang menikmati jamuan adalah orang-orang yang tidak termasuk dalam undangan.


:) Sahabat, kita semua adalah orang-orang yang diundang Yesus untuk dapat menikmati perjamuan atau pesta. Ada kasih, kedamaian, sukacita, pengampunan, kesabaran dan kasih sayang dalam pesta yang diadakan Yesus.
Kita dapat menikmati semuanya itu jika kita mau membuka hati dan menjawab undangan Yesus dalam hidup harian kita.


:) Sapalah anggota keluarga dengan penuh kasih, bantulah tetangga yang tengah kesulitan, bekerjalah dengan sepenuh hati, inilah beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk menanggapi undangan Yesus. Jangan sampai berbagai berkat yang disediakan Yesus dalam pesta-Nya itu tidak dapat kita nikmati.


<3 PERCIKAN HATI
«Selasa, 5 November 2013»


_______________



Allah mengundang setiap org utk hadir pd perjamuanNya dan menerima anugerah keselamatan.


Jangan abaikan panggilanNya, tanggapi undanganNya dng selalu melangkah di jalan kebenaran krn apa yg dilakukan selama hidup, menentukan dimana tempat kita berada kelak.

_______________


Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.