Sunday, November 3, 2013

Renungan Minggu, 3 Oktober 2013. Perjumpaan pribadi dng Yesus. Jangan Malu untuk Datang kepada Yesus.

Perjumpaan pribadi dng Yesus membawa Zakheus kpd pertobatan sejati.


Semoga teladan Zakheus mendorong kita utk mampu mengubah & memperbaharui hidup kita, meninggalkan segala dosa & kembali mengarahkan diri kpd Yesus.


Yesus akan menerima kita dng penuh sukacita.


_______________



«Jangan Malu untuk Datang kepada Yesus»


=-? Zakheus dalam kisah Injil disebut sebagai orang yang bertubuh pendek, seorang kepala pemungut cukai dan seorang yang kaya.


(*) Sebagai seorang kepala pemungut cukai, Zakheus bekerjasama dengan penjajah Romawi, maka ia dibenci oleh orang-orang Yahudi. Apalagi diperparah dengan kondisi tubuhnya yang pendek, ia tentu tersisih dari masyarakat.


:) Tapi apa yang terjadi? Dalam keterbatasannya itu, ia justru memberanikan diri untuk bertemu dengan Yesus. Berbagai halangan tidak membuatnya surut langkah, ia berlari dan memanjat pohon untuk melihat Yesus.


(y) Karena usahanya ini, Yesus menjawab kerinduan hati Zakheus. Zakheus ingin mencari kedamaian sejati yang ada hanya di dalam Yesus. Ia sadar ia berdosa, oleh sebab itu ia ingin mencari Yesus.


O:) Saudara, kita pun tidak lepas dari berbagai dosa dan keterbatasan. Mari kita mencontoh Zakheus yang berani untuk datang kepada Yesus agar hidup kita sungguh-sungguh dibaharui dan dengan demikian layak untuk beroleh keselamatan.


<3 PERCIKAN HATI
«Minggu, 3 November 2013»

_______________


Live from BlackBerry® on esia max-d, Internet Max, Biaya Mini.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.