Wednesday, January 4, 2012

Mutiara Iman. 4 Januari 2012.

"Salah seorang dari keduanya yang mendengar perkataan Yohanes lalu mengikut Yesus adalah Andreas, saudara Simon Petrus." (Yoh 1:40).

Lectio:
1 Yoh 3:7-10; Mzm 98:1,7-8,9; Yoh 1:35-42

MULTI LEVEL EVANGELISASI

Banyak rekan-rekan kita yang sukses dalam melakukan bisnis MLM (Multi Level Marketing).


From zero to hero, mereka sibuk sekali melakukan presentasi, meeting di malam hari juga di waktu weekend, menghadiri leadership seminar dsb. Semua mereka lakukan agar bisa mendapatkan banyak down-line yang aktif dan produktif sehingga mereka dapat mencapai kebebasan financial.
Pola itu sebenarnya juga telah diterapkan pada zaman Yesus, seperti dalam Injil hari ini, bagaimana Yohanes memperkenalkan Yesus sebagai Anak Domba Allah kepada muridnya, di mana salah satunya adalah Andreas, yang mana kemudian meneruskannya kepada Petrus dst.
Kita pun sebagai murid Yesus harus memiliki semangat seperti rekan-rekan kita yang berbisnis MLM, dengan mendalami Injil siang dan malam, dan mewartakannya kepada sesama kapan saja, sehingga akan semakin banyak orang yang mengenal Yesus, sehingga kita semakin merasakan suatu kedamaian. Bayangkan apabila Yesus datang kepada kita dan bertanya: "Apakah yang kamu cari?" (Yoh 1: 38B).

Oratio:
Ya Tuhan Yesus, berilah kami Roh Kudus-Mu agar mampu memperkenalkan Engkau kepada sesama kami. Amin

Missio:
Saya akan mewartakan Yesus setiap saat dalam kehidupanku.

Have a Blessed Wednesday!

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.