Tuesday, August 12, 2014

Semangat. Jangan Putus asa.

Pd suatu ketika, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral " perkakas " kerjanya. 


Pd hari H, seluruh perkakasnya dipajang utk dilihat oleh para calon pembeli, lengkap dgn hrg jualnya. 


"Barang" yg dijual antara lain : dengki, iri, dendam, tdk jujur, malas, tdk menghargai org lain, tak tahu berterima kasih, dll.



Disuatu pojok display ada suatu perkakas yg bentuknya sederhana bahkan sdh agak aus, tetapi hrgnya paling tinggi diantara yg lain. 


Salah seorg pembeli bertanya,

 " Alat ini apa namanya?"


Iblis menjawab, 

" Oh...itu namanya Putus Asa". 


"Knp hrgnya mahal sekali, kan sdh aus...?".


"Ya krn perkakas ini sangat mudah dipakai & berdaya guna tinggi. 

Saya biasa dgn mudah masuk ke dlm hati manusia dgn alat ini dibandingkan dgn perkakas yg lain.

 Begitu saya berhasil masuk, dgn mudah saya dpt melakukan apa saja yg saya inginkan terhdp manusia tsb.


Tahukah anda knp barang ini menjadi aus? 

Krn saya sering menggunakan kpd hampir semua org.

 Kebanyakan manusia tdk tahu kalau PUTUS ASA itu sebenarnya milik saya"


Jadi jika saat ini anda sedang berPUTUS ASA, maka ingatlah itu bukan berasal dr TUHAN! 


Segala sesuatu yg melemahkan iman berasal dr iblis.


 Waspadalah, jgn menjadikan diri kt bulan²an iblis. 



Hr ini, Bangkit & katakan pd iblis, 

"Tuhan adalah kekuatan & perisaiku, bersamaNya aku tdk akan goyah" 

Lalu melangkahlah dgn iman.



Keadaan hidup kt mungkin sekali² memukul kt sampai jatuh, tetapi kt tdk boleh tetap tinggal di bawah. 


Berdirilah teguh. 


Milikilah sikap & mentalitas pemenang!        



        

S̤̥̈̊є̲̣̥Lά̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥  Pά̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ɪ̣̝̇                        

♧ǤǑĐ ƁĹ€ŠŠ ЎÖŮ♧


      ♧*.*♧°˚˚˚°♧*.*♧

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.