Saturday, April 19, 2014

Berani bersaksi tentang Yesus.

Voice note:

 

http://bit.ly/FJ020414

 

 

Bacaan 1: 

Keluaran (32:7:14).

 

Bacaan injil 

 

Hari ini kamis tgl 3 April 2014.

 

= Yohanes (5:31-47)

 

 

 "Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku. Bapa mengutus Aku, Dialah yang besaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya. "

 

               Saudara,

 kita diingatkan, bahwa kita harus berani bersaksi tentang Yesus, semua yang kita peroleh sampai saat ini adalah berasal dari pada-Nya dan itu kita tunjukkan dalam perbuatan kita sehari-hari.          

 

 

Tuhan, 

buatlah kami semakin setia untuk dapat menjadi saksiMu dalam kehidupan kami, dan dapat kami mulai dari keluarga, kemudian pada sesama....

 

 

 

1 2 3.....yes.....GBU

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.