Sunday, April 13, 2014

Misa Paskah unik di Indosiar.

Televisi swasta Indosiar akan menyiarkan secara langsung Misa Paskah di Vatikan, Roma, Minggu, 20/4, pukul 15.15 WIB, dengan komentator Prof. Dr B.S Mardiatmadja SJ. 

 

 

Sebelum tayangan langsung itu, pihak Indosiar juga akan menyiarkan talkshow yang melibatkan narasumber :

 

- Ketua Gerakan Pemuda Ansor Nusron Wahid, 

 

- Sekretaris Jenderal Persekutuan Gereja-gereja Indonesia Gomar Gultom, 

 

- dan RP A. Benny Susetyo, 

 

dengan host Olga Lydia.

 

 

 

Menurut Direktur Utama TV Indosiar, E. Loe Soei Kim, tayangan dalam rangka Paskah kali ini jauh berbeda dari tayangan pada tahun-tahun sebelumnya. 

 

 

“Kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pemirsa dalam tanyangan kali ini. Jadi memanng tayangan nanti kita akan menyajikannya sedikit unik dan terbuka kepada semua,” kata Kim.

 

 

 

Salah satu sisi humanis yang akan ditampilkan dalam talkshow menjelang tayangan langsung Misa di Vatikan itu adalah merefleksikan beragam peristiwa yang terjadi di Indonesia selama 2013 sampai awal 2014. 

 

 

Romo Benny mengatakan, acara seperti ini sangat bermanfaat untuk ditonton. 

 

 

Di tengah carut-marutnya negeri ini, tayangan yang menyegarkan dan menawarkan nilai-nilai kemanusian seperti ini layak dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

 

 

Meski tayangan ini menyangkut momentum Paskah, tetapi penyajiannya bersifat universal yang tampak dari keterlibatan tokoh-tokoh lintas agama di dalamnya.

 

 

 “Dengan demikian, kita dapat bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa kita yakni menciptakan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur,” tutup Romo Benny.

 

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.