Monday, September 15, 2014

Menyembuhkan batin dan menyelamatkan manusia.

RenHar:
Rm.Antara.KAJ
Jumat Biasa23
Tgl 12Sept14.


Silahkan download, pilih salah 1 dari link di bawah ini:


- Link 1: http://l.bitcasa.com/Sa5wpRfL


- Link 2: https://app.box.com/s/f4p6uyp2d3soe9zglqyq


- Link 3: http://ptkumala.com/Rm.Antara.KAJ%20Jumat%20Biasa23%2012Sept14.amr


Gbu all. 


*****



 Renhar 

Jumat 12/9. 


1 Kor 9:16-19, 22b-27
Lukas 6 : 39-42. 



Mengapakah engkau melihat selumbar di dalam mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu sendiri tidak engkau ketahui?".
Marilah kita keluarkan 'balok' yang menutupi mata kita, sehingga kita menjadi buta terhadap diri kita sendiri.. Memang cukup sulit prakteknya.  Kita harus awas terhadap diri sendiri. 


Dalam doa malam sebelum tidur, ada "pemeriksaan batin", suatu ajakan bagi kita untuk memeriksa dengan cermat isi batin /hati kita sendiri. Jika kita mampu melihat diri sendiri dengan baik dan memadai, maka kita tidak mudah untuk melihat dan membicarakan kekurangan, atau kesalahan orang lain . Kita saling melihat apa yang baik dan benar dalam diri sesama kita, sehingga kita dapat melihat dengan jelas apa yang buruk dan salah , kemudian kita perbaiki dengan cepat dan tepat. Selamat pagi .. Berkah Dalem...<3 ⌣Jʧܧ♪ΒŁÊ§§♪Ů⌣☺ 



Master Cheng Yen : 

karena lelah, dokter atau perawat kadang bersikap kasar terhadap pasien. Pasien sudah menderita fisik harus menanggung luka di hati. Kita harus mengubah misi kita di dunia menjadi : melalui profesi kita masing2, kita menyembuhkan batin dan menyelamatkan manusia.

No comments:

Post a Comment

Do U have another idea ?


LET'S SHARE 2 US.